Minggu, 20 Januari 2013

Manfaat Kesehatan dari Daun Sirsak

Manfaat daun sirsak - Tahukah Anda bahwa sirsak dapat mencegah UTI? Cari tahu apa ini buah berduri eksotis yang sarat dengan yang dapat membantu mencegah infeksi ini termasuk kebaikan kesehatan lainnya mempromosikan yang ditawarkan.

Jika Anda belum mencicipi sirsak, maka Anda tidak tahu apa yang Anda hilang. Berbentuk hati yang hijau runcing eksterior mungkin mungkin tidak melihat selera. Tetapi ketika Anda makan daging lezat putih krem, selera Anda akan berpesta kombinasi lezat stroberi dan nanas dengan catatan jeruk asam kontras dengan mengingatkan rasa mendasari kaya kelapa atau pisang. Di Filipina, diyakini menjadi baik terhadap parasit internal. Tapi apakah itu efektif atau tidak, banyak nutrisi yang sarat dengan telah kesehatan begitu banyak mempromosikan kebaikan untuk menawarkan.

Untuk setiap cangkir (225 g) pulp, inilah cara bergizi itu.

1. Mencegah ISK (Vitamin C-77% DV)

Sirsak merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C, nutrisi yang meningkatkan tingkat keasaman urin, mengakibatkan berkurangnya jumlah bakteri berbahaya yang mungkin ada dalam saluran kemih. Tinggi lainnya termasuk vitamin C buah jambu biji, buah kiwi, pepaya dan stroberi.

2. Mencegah sembelit (Fiber-30% DV)

Pergi alami! Biarkan konten kaya serat buah ini menjadi solusi untuk masalah dalam buang air besar.

3. Mencegah kram kaki (Potassium-18% DV)

Ini berisi setengah kalium dalam pisang. Kurangnya kalium, bersama-sama dengan magnesium, kalsium dan natrium (juga dikenal sebagai elektrolit) dalam tubuh dapat menyebabkan kelemahan otot dan kram.
4. Mencegah retensi air (Magnesium-12% DV)

Wanita yang mengalami retensi air sebelum periode bulanan mereka akan mendapat manfaat dari konten yang kaya magnesium sirsak ini. Ini dapat membantu meringankan gejala pramenstruasi ini menjengkelkan.

5. Membantu tubuh menghasilkan energi (Thiamin-11 DV%)
Manfaat buah sirsak - Merasa sedikit lelah? Makan sirsak! Hal ini dapat memasok tubuh baik jumlah thiamin, vitamin B yang dibutuhkan dalam produksi energi aerobik, proses ketika oksigen digunakan untuk membantu mengubah gula menjadi energi yang dapat digunakan.

6. Menjaga kesehatan tulang (Tembaga-10% DV)

Hal ini sarat dengan tembaga mineral. Kalsium hanya menyumbang sekitar 25% terhadap pencegahan keropos tulang seperti magnesium, mangan, seng dan tembaga yang juga sama-sama penting untuk kesehatan tulang. Seng dan tembaga meningkatkan efektivitas vitamin D, yang mempromosikan penyerapan kalsium.

7. Meningkatkan kadar kolesterol baik (Niacin-10%)

Khawatir tentang kolesterol Anda? Buah-buahan segar dan sayuran adalah pilihan yang sempurna! Sirsak merupakan sumber yang baik dari niacin, vitamin yang studi menunjukkan memiliki manfaat yang signifikan terhadap tingkat HDL, kolesterol baik

8. Mencegah komplikasi kehamilan (Folat-8% DV)

Buah ini mengandung folat runcing. Studi telah membuktikan bahwa asupan folat selama kehamilan mencegah kekurangan pada wanita hamil. Kurangnya mineral ini selama kehamilan dapat menyebabkan cacat lahir dan keguguran.

9. Membantu mencegah anemia (Besi-8% DV)

Hal ini dapat menyediakan zat besi yang mencegah anemia darah gangguan umum - suatu kondisi di mana darah kekurangan cukup sehat sel darah merah. RBC bertanggung jawab atas distribusi oksigen ke jaringan tubuh, memberikan energi tubuh.

10. Membantu mencegah migrain (Riboflavin-7% DV)

Sakit kepala? Coba sirsak! Hal ini riboflavin. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa asupan tinggi riboflavin membantu mencegah migrain.

Manfaat sirsak - Sirsak merupakan salah satu buah top tinggi gula. Makan terlalu banyak juga dapat berkontribusi terhadap perkembangan penyakit Parkinson karena konsentrasi yang sangat tinggi dari annonacin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar